Profile

Join date: Sep 20, 2022

About

Mengenali Tempat Rekreasi Riwayat Terbaik di Sisi Timur Turki



Budayanya yang meriah, makanannya yang populer, dan sejarahnya yang luas memikat semuanya orang yang mengelana di sini, sementara panoramanya yang cantik, dari Mediterania yang bermandikan cahaya matahari sampai pegunungan yang gagah dan padang rumput yang gersang, sebagai daya magnet rekreasi tertentu.


Baik Anda ingin nikmati Wisata Museum, kemasyhuran Bizantium dan Ottoman di Istanbul dalam berlibur kota, bermalasan di pantai, pelajari riwayat menelusuri puing-puing seperti Ephesus, atau menyaksikan beberapa pemandangan paling riil di dunia di Pamukkale dan Cappadocia, negara ini tawarkan pengunjung beragam hal untuk dilaksanakan


Gunung Nemrut

Daya magnet rekreasi paling atas untuk Turki timur, gundukan penyemayaman pucuk Gunung Nemrut berantakan dengan beberapa sisa patung raksasa yang dahulunya hancur, yang mengawasinya.


Lokasi yang aneh dan sepi ini tentulah salah satunya situs arkeologi paling aneh di Turki. Kepala batu raksasa dari dewa-dewa yang sudah lama terlewatkan memandang keluar pucuk, memberi situasi yang mengerikan di atas pucuk gunung yang tandus.


Kreasi pembangunan pucuk ialah kreasi Antiochus I, penguasa Kerajaan Commagene, yang berada di sini di daerah penyangga di antara kekaisaran Romawi dan Parthia.


Antiochus I mempersembahkan gundukan penyemayaman agung ini untuk dirinya sebagai pajangan keperluannya, membuat pucuk bikinan dengan tinggi 50 mtr. di pucuk Gunung Nemrut dan menghiasnya dengan patung dianya dan beragam dewa.


Waktu terpopuler untuk didatangi ialah saat matahari keluar, hingga Anda bisa melihat patung-patung itu saat mereka ada dari kegelapan.


Aspendo

Pas di selatan kota resort Antalya, mayoritas Teater Romawi Aspendos yang mengagumkan rayakan keelokan dan upacara pemerintah Marcus Aurelius.


Dipandang seperti contoh terbaik dari teater jaman classic yang tetap berdiri di dunia, teater memiliki 15.000 bangku yang sudah dipugar dengan baik sekali ini adalah pertunjukan bintang kuno.


Walau teater ialah argumen khusus untuk bertandang kesini (dan untuk mayoritas pengunjung diperjalanan 1/2 hari dari Antalya atau Side paling dekat, cuma teater yang mereka lihat), situs Aspendos tawarkan semakin banyak puing-puing untuk ditelusuri.


Ada beberapa sisa aliran air, agora, stadion, dan basilika zaman Bizantium, semua menyebar di tempat lereng bukit yang luas disekitaran teater ini.


Pergamus

Turki banyak memiliki puing-puing Yunani-Romawi, tapi tidak ada yang bisa ditaruh secara romantis seperti Pergamus kuno di Bergama kekinian.


Pernah jadi rumah untuk salah satunya perpustakaan terpenting di dunia kuno (yang menandingi perpustakaan Alexandria dalam kelebihannya) dan rumah untuk sekolah kedokteran populer yang digerakkan oleh Galen, beberapa sisa kuil Pergamus yang masih ada saat ini pimpin secara menegangkan di pucuk bukit.


Ini ialah lokasi yang benar-benar atmosfer untuk ditelusuri. Tempat Acropolis dengan teaternya yang dipotong di lereng bukit simpan beberapa sisa warisan terbanyak dan tawarkan panorama pemandangan yang cantik ke semua perdesaan.


Ini ialah lokasi yang baik untuk didatangi bila Anda ingin rasakan kehidupan riil di zaman Classic.


Troya

Salah satunya puing-puing kuno terpopuler di Turki, website ini dipandang oleh beberapa orang sebagai Troy of Homer's Iliad.


Apa itu, atau mungkin tidak, dogma Perang Troya, puing-puing berlapis-lapis dan berbelit-belit di sini ungkap riwayat luas wargaan, pengabaian, dan wargaan lagi yang menghampar kembali lagi ke Jaman Perunggu awalnya.


Rerntuhan terhitung tembok dan benteng kota yang terawat secara baik, beberapa sisa istana, megaron (kompleks balai Mycenean) dan beberapa rumah, bersama dengan tempat pelindungan zaman Romawi dan monumen Odeon.


Di ujung jalan dari situs Dieng Plateau yang baru, salah satunya museum terbaik di Turki.


Koleksi yang luas dan diatur dengan jeli didalamnya bercerita cerita Troy, dari wargaannya yang paling dahulu sampai zaman kekinian, terhitung mitologi yang melingkari situs itu penggalian polemis dan menghancurkan kreasi arkeologi awalnya di sini dan cerita lenyapnya artefak emas, perak, dan tembaga (dikenali sebagai Harta Karun Prium) yang sekarang ini diletakkan di Museum Pushkin Moskow, yang dikeduk di website itu dan diselinapkan secara ilegal ke luar Turki oleh Heinrich Schliemann.


Museum Mosaik Gaziantep Zeugma

Kota Gaziantep adalah daya magnet besar Turki tenggara sepanjang sekian hari meneguk baklava Gaziantep yang populer dan jalan-jalan di gang-gang area kota lama waktunya, tapi daya magnetnya yang terpopuler ialah Museum Mosaik Gaziantep Zeugma.


Museum ini berisikan salah satunya koleksi mosaik paling besar dan paling penting di dunia. Sebagian besar mosaik lantai zaman Helenistik dan Romawi yang diperlihatkan di sini datang dari puing-puing kota Zeugma Yunani-Romawi, yang saat ini 1/2 terbenam karena pembangunan Bendungan Bericik. Mosaik-mosaik itu, yang dikuratori dan diperlihatkan secara cerdik hingga bisa disaksikan dari pojok terbaik, memberikan pengunjung rasa seni dari zaman Yunani-Romawi.


Walau banyak mosaik besar di sini, mosaik terpopuler dalam koleksi, yang dikenali sebagai Gadis Gipsi adalah sisi paling kecil. Ini diperlihatkan secara menegangkan di ruangnya yang gelap, hingga kreasi seni yang sulit bisa dipandang dengan lebih bagus.

S
Sebastian Rivera

Sebastian Rivera

More actions